Selasa, 07 April 2009

Salah sangka ttg Medan


..lucu...! Jangan sekali-sekali berburuk sangka, SU'UDZON!

Pertama kali itulah aku ke Medan, dalam rangka wawancara. Aku mendapatkan image yang salah ttg kota Medan dan orang Bataknya. Sumbernya bermacam-macam; cerita-cerita konyol teman-teman, anekdot-anekdot, sinetron tv dll.

Di benakku, kota Medan dg orang Bataknya adalah sebuah kota yang keras, kasar dan banyak kejahatan!!! Alhamdulillah, begitu mendarat di Polonia, aku mendapatkan jemputan dari seorang Batak yang sangat jauh dari image di kepalaku. Demikian juga sewaktu aku mengitari kota Medan, ternyata aku mendapati sebuah kota yang jauh lebih akrab daripada kota Jakarta.

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...