Rabu, 08 April 2009

semoga sekali saja terjadi


Banda aceh, semrawut lalu lintasnya, aku menjadi salah satu korbannya. Pagi-pagi ketika jogging (tapi pas kejadian aku lagi jalan kaki), mendadak, guuuuueeeedebbbbruuuggggggggggggg!!! Aku terjatuh ke depan, aku kaget bukan kepalang. Gak ada hujan, gak ada badai kok tiba-tiba aku terjatuh. Apalagi aku juga di sisi kiri jalan. Aku baru tersadar kalau aku itu terjatuh karena tertabarak becak motor, ketika ada seseorang menanyai lukaku dan menawarkan untuk mengantar ke rumah sakit. Seseorang tersebut ternyata adalah si abang becak yang menabrakku!

Setelah aku teliti luka-lukaku, ternyata cukup ringan, aku tolak tawaran untuk diantar ke rumah sakit. Dan aku minta kepada orang tersebut untuk lebih berhati-hati lagi. Masak orang jalan kaki, di sebelah kiri, ditabrak dari belakang!!! Yach.....emang nasib lagi apes.

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...