Jumat, 29 Januari 2010

sa ku tang

Anak kecil, anak kecil.....! Biasanya suka sekali permen. Kalau dikasih satu pasti kurang, maunya minta lebih.

Nah! Gara-gara ini nih, ada kejadian lucu. Waktu itu dia pakai baju yang ada sakunya, di dada sebelah kiri. Sewaktu dikasih permen banyak, dia langsung berusaha untuk menyimpan sisanya yang tidak bisa dimasukkan ke dalam mulutnya. Satu permen diambilnya, tidak ditaruh ke dalam saku, tetapi dimasukkannya ke dalam bajunya lewat kerah! Permen tersebut jatuh lewat perutnya. Diambilnya lagi, dan masih dengan cara yang sama, dia masukkan ke dalam baju lewat kerah baju! Jatuh lagi! Berkali-kali dia lakukan hal sama tersebut. Aku heran, apa dia tidak lihat ya, kalau di dada kirinya terdapat saku untuk menaruh permen tersebut. Lalu aku ajari dia, untuk memasukkan permen-permen tersebut ke dalam saku. Berhasil!

Malam harinya, aku ceritakan kejadian tersebut kepada istriku. Istriku tertawa ngakak: ha ha ha.....!!! Kata istriku, jagoan ketigaku meniru sang Baby sitter. Sebab, kebiasaan baby sitterku, kalau dia menyimpan uang itu di kutangnya! Alamak!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...