Minggu, 25 Oktober 2009

Buka Usaha, Masalah#2


Permasalahan rasanya selalu muncul terus. Beres satu muncul kedua, ketiga dan seterusnya. Tuhan sudah mengatur segalanya, dikasihnya kita masalah, agar kita menjadi: sabar, tabah, ulet dan tidak pantang menyerah.

Pemasangan listrik sudah kelar, sekarang waktunya pasang alat dan aksesoriesnya, kemudian dilanjutkan dengan mencobanya. Pada titik ini, aku sudah sangat senang bukan kepalang. Terlintas di benakku segala keindahan atas mimpi-mimpi yang selama ini mengiringiku.

Begitu mau dinyalakan, eeeeeeeeee voltase tidak kuat. Masalah lagi! Tapi masih bisa diatasi dengan pengadaan stabilizer. Beli lagi! Waduhhhhh modal cekakku terkuras habis. tapi apa mau dikata, sekali melangkah pantang surut ke belakang.

Stabilizer dah oke, tinggal nyoba alatnya. Ada saja! Interfacenya tidak jalan. Yaa ......terpaksa nunggu dan masih harus bersabar lagi: sampai sekarang!

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...