Jumat, 30 Oktober 2009

Cinta Pertama

Kelas III A1, jurusan ilmu-ilmu fisika, aku pindah ke tempat kost yang baru. Lingkungan yang dipenuhi cewek-cewek nan ayu. Mulalah cerita hari biru.........

Kali ini keberanian hatiku tak dapat kepertahankan. Salah satu cewek nan ayu, telah membuatku memulai kisah cinta nan biru. Namun di sisi lain, ada satu cewek ayu juga menaruh pandang kepadaku. Sungguh! Aku nggak GR! Lewat sepucuk surat, cinta pertamaku tertanggap. Dan mulailah perjalanan itu, Cinta pertama yang cukup sederhana. Sayang cuman tak berapa lama.

Lulus SMA aku ke Jogja, sementara dia kemana-mana: Nganjuk, Kediri, Wonogiri dan entah mana lagi, aku terlupa. Kekangenan dengan obat via surat, tak akan cukup. Pernah kukejar ke Wonogiri, eeeee sudah pindah ke Kediri. Ku kejar ke Kediri, dari alamat yang satu kutemukan di alamat yang kedua. Capek deh...............

Akhirnya tibalah satu keputusan: Putus dengan baik-baik. Pun ketika aku terima undangan pernikahan darinya, aku hadir dengan didampingi (calon) istriku tercinta........

Cinta Pertama tak kan terlupa, lewat begitu saja!

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...