Jumat, 30 Oktober 2009

Cinta Monyet

Kelas III SMP, wajahku sudah mulai jerawatan, suaraku berubah warnanya, dan kumis tipis dah mulai bermunculan. Pertumbuhan fisik kedewasaanku tidak disertai dengan keberanian hati.

Ada gemetaran dan ketakutan tiap kaliku bertemu, berpapasan dengan salah seorang adik kelasku, yang sebenarnya masih ada kekerabatan. Jantungku berdetak keras, tapi keberanianku turun di titik nadir kerendahan. Cinta monyet keparat, harus aku sikat agar tidak mendekat. Aku alihkan hasrat tersebut pada kegiatan olah raga. Demikian seterusnya hasrat tersebut berjalan, sampai di SMA kelas III, walau si dia juga meneruskan di SMA yang sama, tapi sudah mulai aus hasrat yang kurasa kepadanya.

Kini aku sudah menemukan cinta yang berbeda, tapi aku masih sering bertemu dengannya. Cuma......, kali ini si dia yang tak kuasa! Tiap kali bersua, secepat mungkin dia berusaha menghindar bertemu dengan saya!

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...