Selasa, 27 Oktober 2009

Pertemuan setelah penolakan #2

Pekerjaan baru, membawaku ke kota Bandung. Kurang lebih 3 (bulan) bekerja di perusahaan ini, terjadi pergantian di pucuk pimpinan, Direksi. Salah satu Direksi baru adalah dulunya Manajer SDM yang menolakku menjadi pegawai di perusahaan yang telah memberiku Ikatan Dinas.

Pada Suatu hari, aku dianggil oleh Kepala Cabangku, menanyakan bahwasanya Direktur baru itu rasanya pernah mengenalku, tapi entah dimana. Lalu kuceritakan semua cerita kelabuku tersebut kepada Kepala Cabang, apa adanya!

Dan pada suatu kesempatan, ketika aku bertemu langsung dengan Direktur baru tersebut, aku mengaku juga perihal masa laluku.

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...