Kamis, 29 Oktober 2009

Kesel...leo saat masih di SMP

Pagi hari itu, udara cerah, aku dan teman-teman keluar dari ruang kelas IIIA dengan ceria, karena saatnya mata pelajaran olah raga (pendidikan jasmani).

Saat menunggu Pak Guru Olah Raganya tiba di lapangan, aku bermain-main dengan teman-teman, Ada yang kejar-kejaran, timpluk-timplukan, dan ada pula yang sekedar saling mengejek saja. Sedangkan kau dengan seoran teman bercanda dengan bermain "pathol" atau gulat. Sial bagiku, aku terjatuh dengan cara yang salah, sehingga: engsel tumit kakiku keseleo! Saat itujuga aku tidak dapat berdiri, sehinga aku langsung diantar pulang ke rumah. Tibalah masa kelam itu! Selama dua minggu aku tidak bisa masuk sekolah. Pada minggu ketiga, aku paksakan masuk sekolah dengan bantuan tongkat kayu, terpincang-pincang........

Ada temanku yang baik hati, tiap pagi menjemputku untuk memboncengkanku berangkat ke sekolah. Pulang sekolahpun setia menungguku, untuk mengantarkanku pulang ke rumah. Tapi.....kesedihanku masih teramat dalam karena di saat-saat itu kurasa prestasiku menurun..........

Ahamdulillah .........kakiku kini sudah bisa sembuh, hanya satu kesedihanku: temanku yang baik hati dulu itu telah berubah 180 derajat!

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...