Senin, 26 Oktober 2009

Isteriku.......


Betapa jahatnya aku, membiarkanmu merawat anak-anakku sendirian selalu. Sementara aku? Hampir tidak pernah menemani mereka melewati waktu demi waktu. Begitu tulus pengorbananmu untuk anak-anaku.

Maafkan aku ....!

Penginnya aku kerja tidak jauh-jauh darimu. Agar bisa berbagi waktu dengan anak-anakku, anak-anak kita. Tahun pertama ku meninggalkanmu, di Surabaya, lalu di Ujung Pandang, Saat itu kau melahirkan anak pertamaku, tanpa ku mendampingimu. Anak keduaku, aku tengah di Madiun-Maospati, pun tak bisa menemanimu. Apalagi putera ketigaku, aku masih di Lamno, tak mungkin juga mendampingimu. Kesendirianmu.....masih juga di ini waktu!

Sehingga........
tiada alasan ku mengkhianatimu,
tiada alasan untuk tidak selalu membahagiakanmu!

engkau bukan yang pertama, tapi pasti yang terakhir........
di cintamu, kutemui arti hidupku,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...