Minggu, 15 November 2009

Renang di Banda Aceh

A dream come true......pertama kali dalam lima tahunku di Aceh, renang di sebuah kolam renang, tepatnya di Hermes Palace. Hari yang bersejarah dalam perjalananku di Aceh.

Sebelumnya aku pernah mencoba renang di sebuah cottage di Banda Aceh. Sore itu kami bertiga bersepeda menuju lokasi. Sebelumnya aku sudah membuat janji dengan boss kecilku, untuk berenang di tempat ia tinggal. Dianya oke, tak masalah. Maka meluncurlah kami ke tujuan. Begitu sampai di tujuan, dianya tidak ada di tempat. Sang Satpam tidak memberikan ijin, yang ini itulah, kayaknya minta uang rokok! Jauh-jauh bersepeda onthel, gagal total. Akhirnya kami menghibur diri ke tempat warung buah.

Beberapa minggu sebelum hari bersejarah itu, sebenarnya akupun sudah mendatangi tempat yang sama dua kali dalam sehari semalam. Kedatangan pertama, malam hari: kolam baru dibersihkan. Janjinya, esok pagi sudah bisa dipakai untuk berenang. Esok paginya kami datangi, masih juga belum dibersihkan: masih juga gagal!

Nah baru tadi pagi hari itulah, hari bersejarah itu tercipta. Aku puas dapat berenang di sebuah kolam renang, di hotel berbintang lagi. Lewat bantuan seorang teman, dimana temanku tersebut pinjam kartu keanggotaan dari temannya: aku dapat renang di Aceh, setelah hampir lima tahun tinggal di Aceh. Byurrrrrrrrrrrrrrr.....................

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...