Selasa, 03 November 2009

Sesal tiada guna

Waktu itu masih belum punya adik, bontot dari empat bersaudara, awal tahun ajaran baru di Kelas 3 SD. Aku merengek-rengek pada Ibu, minta uang untuk beli buku pelajaran.

Entah kenapa, tiba-tiba Bapakku datang memberiku uang sambil sedikit marah. Mungkin Beliau mendengar rengekanku, dan dengan terpaksa memenuhi keinginanku.

Di Pasar, aku mendapatkan buku keinginanku, Buku Pegangan Mata Pelajaran. Aku bawa pulang, membaca-bacanya. Senang hatiku saat itu. Terima kasih ya Pak!!!!

Pelajaran sesungguhnya dimulai, aku terkejut! Buku Pegangan ternyata telah diganti. Masya Allah..........

Sesal hatiku tiada guna. Maafkan anakmu Pak!

Tidak ada komentar:

gara-gara akik

Jagoan ketigaku umurnya 8 tahun, kelas 2 Sekolah Dasar. Baru menyenangi akik yang saya beli di Martapura, sewaktu saya pulang bertugas dari ...